Rabu, 18 Mei 2011

MADE IN CHINA

Hai pembaca yang budiman..
dari posting kali ini pasti pembaca pasti udah pada sering baca title di atas kan? "Made in China" di manapun kita berada, (khusus nya di Indonesia) kita pasti selalu melihat label tersebut, di kamar mandi liat ciduk made in china, di dapur liat panci made in china, terakhir liat gorengan gitu baru made in indonesia. haha nggak kreatip amet..
di sini kami akan sediki memberi sampel Made in Indonesia dengan Made in China


 yaah, inilah salah satu produk buatan china "Kereta Api dengan kecepatan Cahaya" #WOW



 dan yang ini tidak perlu kita tanyakan lagi.. inilah MADE IN INDONESIA! "Tempe Goreng" kekeke

Source of: Google


tahu nggak kenapa bisa gitu? kalo kita berpikir lebih jauh sebenernya ini adalah salah satu jajahan dari Negara China, singkat cerita di Negara mereka sudah sangat maju di banding indonesia, kenapa bisa gitu? di antaranya, orang-orang di sana sangat senang bekerja keras, tidak suka bermalas-malasan, di sana orang-oangnya udah sangat tahan dengan tekanan, jadi mereka istilahnya seperti di siksa oleh kepala pemerintah mereka, akan tetapi mereka udah bisa beratahan, atau lebih tepatnya negara mereka memiliki pendirian yang kuat dan tegas, tidak seperti indonesia yang lebih menonjol dengan kemalas-malasanya hanya berpendirian dengan yang namanya "Gengsi" . kali ini kita akan membahas tentang smartphone produk china, jadi di indonesia kalo denger kata-kata "jaman gini nggak punya BB nggak gaul!" nah berdasarkan doktrin tersebut maka banyak sekali orang indonesian yang ingin membeli produk kanada tersebut, akan tetapi bagi kalangan menengah kebawah ato ekonomi nya pas-pasan mereka lebih memilih Smartphone pdoduk China gitu.. yang penting di lihat dari segi fisik sudah mirip dengan hape yg di harepin = Blackbewy karna harga produk china jauh lebih murah :D, kekeke dengan fitur-fitur yang di buat semirip mungkin dengan blackbewy, dengan merek yang bermacam2, ada Nuksien, Biyan, Finera, Krass, Mita .etcetraa.. padahal? kalo mo tau, mereka (pengguna produk china) itu cuman jadi konsumen! itu sama aja kita membanggakan produk china. sedangkan china bangga karna produknya di sukai orang karna dia berperan sebagai produsen. haha, dengan marak nya smartphone china yang masuk ke indonesia otomatis indonesia mengalami proses globalisasi dari yang aslinya hapenya hape pisang sudah naik pangkat menjadi BB dan sejenisnya..
menggunakan produk china berupa smartphone tersebut ada banyak Manfa'at nyaa antara lain :
  1. bisa berinterkasi ke sesama teman, sodara, ortu dll hanya dengan kejapan mata. yakni via SMS haha
  2. bisa membrowsing dunia maya dengan mudah, karna di dalam nya terdapat fitur di antarany "Internet Browser"
  3. bisa bergaya semau gue dimanapun berada, karna sudah mengikuti jaman dengan mempunyai Smartphone BB. kekeke
  4. karna di dalam nya ada fitur "Record" jadi lumayan kita bisa rekaman Beatbox di BB tersebut. trus di masukin 4shared. luamayan buat nambah FANS. kekeke
  5. karna harga smartphone dari china menjangkau dompet kita, maka kita bisa menghemat uang jajan beberapa persen. :D
akan tetapi barang tersebut seperti pisau bermata dua, jadi apabila kita salah menggunakan nya maka akan merugikan diri sendiri, mau bukti?
  1. yang paling berbahaya dari smartphone china adalah "Radiasi" dari HP tersebut, karna harganya sangat murah , maka kemungkinan besar radiasi dri hp tersebut berpeluang sangat besar. dan itu sangat membahayakan bagi tubuh kita, apabila kita keseringan menyimpan HP tersebut ke dalam saku celana (untuk laki-laik) bisa mengganggu proses pembentukan sperma di dalam tubuh.
  2. saat sedang mengendarai mobil atau motor, kita mendapat telpon dari seseorang, karna saat itu sedang dalam perjalanan, dan dalam aturan Lantas di larang menggunakan hp saat berkendara karna akan terkena denda, maka orang tersebut berpeluang terkena denda atau berpeluang kecelakaan karna tidak fokus saat menyetir endaraan tersebut. kekeke (jangan sampe ya)
  3. untuk pelajar, akan tidak fokus dengan pelajaran, yang seharusnya kewajiban utama nya adalah menuntut ilmu.. karna dia sudah ketagihan sms-an dengan teman-teman sebayanya (apalagi lawan jenis) maka itu akan membuat orang tersebut menyesal di kemudian hari. karna doktrin pelajar di abad ini adalah "hapeku nyawaku" i like it!
  4. menurut penelitian nih di USA , smartphone dapat menyebabkan kanker otak. karna HP yang SAR-nya (Specific Absorption Rate) di atas 1.6 watt/kg. dan yang berukuran 1.6 watt/kg ini sudah sanagat di larang masuk ke amerika, yang di nyatakan benar-benar aman adalah yang SAR-nya di bawah 1 watt/kg
yaah mungkin cukup sekian hasil pemantauan kami tentang Smartphone. terima kasih buat para pembaca see you latter..

NB: -(Specific Absorption Rate) atau singkatan SAR adalah total radiasi yang di tangkap oleh otak.
       - Merk Smartphone di dalam sini telah kami S*nsor.. :D


Grandis&Aflah



1 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa di komentar nya ya gan? :D

RIDHO AFLAH BEKTI. Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites